Menjadi program studi yang unggul, kompetitif, dan profesional dalam bidang manajemen pendidikan Islam di Indonesia pada tahun 2023

JIC Gelar Jakarta Islamic Education Fair (JIEF)

sumber gambar littlebunnyblogger.com

JIEF 2019 juga diikuti lembaga pendidikan dari Arab Saudi, Turki, Sudan dan Malaysia.

JAKARTA – Jakarta Islamic Centre (JIC) kembali menggelar Pameran Pendidikan Islam Jakarta atau Jakarta Islamic Education Fair (JIEF). JIEF 2019, yang merupakan JIEF ke-3 akan diadakan di Convention Hall Jakarta Islamic Centre (JIC) Jakarta, 22-24Februari 2019.

Tema pada acara JIEF tersebut adalah “Peluang dan Tantangan Pendidikan Islam di Era Industri 4.0”, JIEF menyuguhkan beragam informasi dan perkembangan dunia pendidikan Islam saat ini.

“Tahun ini,  peserta stan pendidikan tidak hanya lembaga pendidikan Islam dari Indonesia, tetapi juga dari luar negeri yang menyelenggarakan pendidikan Islam di Jakarta. Contohnya,  LIPIA (Arab Saudi), Yayasan Tahfidz Sulaimaniyah /UICCI  (Turki), Ar-Risalah (Sudan) dan juga dari Malaysia yang diwakili oleh Madani Institute,” ujar Kepala Divisi Pengkajian dan Pendidikan JIC, Rakhmad Zailani Kiki dalam rilis yang diterima yang dikutif dari halaman republika online.

Ia menambahkan, lembaga-lembaga pendidikan Islam tersebut  akan menampillkan produk-produk pendidikan Islam berstandar internasional untuk semua kalangan. “Selain itu,  ada pula program beasiswa yang tentu dapat meringankan biaya pendidikan dan bahkan menguntungkan bagi peserta didik,” ujar pria yang akrab dipanggil Kiki.

Melalui JIEF ini juga, JIC bisa mengenalkan dan meluncurkan 10 program pendidikan unggulan JIC. Termasuk dengan adanya penandatanganan MoU kerjasama penyelenggaraan pendidikan di JIC dengan Racer Robotic, STMIK Muhammadiyah dan LBIQ Provinsi DKI Jakarta.

Rayan-sumber republika online dan inspiratormedia.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *